Wednesday, June 13, 2012

Metal Detectors, Depth Varies Factors

Form detecting
Detektor logam biasa digunakan untuk menemukan objek terkubur. Tapi biasanya, objek harus berada pada jarak satu kaki atau lebih dari permukaan detektor. Detektor normal memiliki range deteksi antara 8 dan 12 inci (20 dan 30 cm). Range deteksi ini bervariasi berdasarkan sejumlah faktor:
  • Jenis detektor logam - teknologi yang digunakan merupakan faktor utama. Juga, ada variasi dan fitur tambahan yang membedakan detektor yang menggunakan teknologi yang sama. Sebagai contoh, beberapa detektor VLF menggunakan frekuensi yang lebih tinggi daripada yang lain, sementara beberapa memberikan gulungan besar atau lebih kecil. Plus, teknologi sensor dan amplifikasi dapat bervariasi antara produsen dan bahkan antara model yang ditawarkan oleh produsen yang sama.
  • Jenis logam - Beberapa logam, seperti besi, membuat medan magnet yang kuat dari yang lain.
  • Ukuran objek – lebih kecil objek jauh lebih sulit untuk terdeteksi.
  • Susunan tanah - mineral tertentu adalah konduktor alam dan serius dapat mengganggu detektor logam.
  • Lingkaran objek - Ketika beberapa jenis benda logam telah di tanah untuk waktu yang lama, mereka benar-benar dapat meningkatkan konduktivitas tanah di sekitar mereka.
  • Interferensi dari objek lain - Ini bisa menjadi item dalam tanah, seperti pipa atau kabel, atau item di atas tanah, seperti jaringan listrik.

No comments:

Popular Posts

Modified Cars


PROMOTE YOUR BLOG! HERE..... Promote My Blog For Free Blog Boost with SEO! SEO Consulting You will need traffic generating... Link Bait Need help for search In-Search
JagoanStore
Online store in just click away
Program referal, afiliasi dan reseller (idcard jpg)
Global Promotion Alliance