Thursday, March 1, 2012

Lukisan Hitler - Need Breaking News

Tujuh lukisan Hittler ditemukan di biara. 

Jiri Kuchar, sejarawan asal Ceko menemukan tujuh lukisan koleksi diktator Nazi (Adolf Hitler) di sebuah biara di Doskany, sebelah utara kota Praha, Ceko. Di dalam tanah di area biara.
Para sejarawan mengatakan nilai historis koleksi tersebut jauh lebih tinggi daripada nilai seninya sendiri. Saat pelelangan, harganya mencapai 1,7 juta euro atau sekitar Rp21 miliar.
Dari tujuh lukisan itu, ada satu lukisan berukuran besar berjudul 'Memories of Starlingrad'. Lukisan itu menggambarkan tentara Jerman yang terluka parah sedang bersembunyi di sebuah parit dalam sebuah pertempuran.
Memories of Starlingrad
Lukisan 'Memories of Starlingrad' diduga merupakan satu lukisan favorit Hitler. Meskipun tentaranya kalah telak dari tentara Soviet saat pertempuran di Starlingrad. Kuchar mengatakan penemuan tersebut merupakan awal dari pencarian baru. Jumlah lukisan Hitler yang hilang sebanyak 16 buah. Itu berarti masih ada sembilan lukisan yang harus dicari keberadaannya. Hal tersebut merupakan bukti dari sulitnya menjaga rahasia masa lalu. -(metrotvnews:international)

No comments:

Popular Posts

Modified Cars


PROMOTE YOUR BLOG! HERE..... Promote My Blog For Free Blog Boost with SEO! SEO Consulting You will need traffic generating... Link Bait Need help for search In-Search
JagoanStore
Online store in just click away
Program referal, afiliasi dan reseller (idcard jpg)
Global Promotion Alliance