Thursday, March 1, 2012

Netbook: Cherrypal

Netbook harga murah? (<1juta) - mimpi

Cherrypal - netbook
Netbook ini hadir untuk memberikan akses internet kepada  negara kurang mampu. Perusahaan Cherrypal mewujudkan impian tersebut dengan meluncurkan netbook Cherrypal Africa.
Dengan spesifikasi : 7 inchi,  prosesor 400 MHz, RAM 256 dan flash memory 2GB, sistem operasi Linux dan Windows CE. Untuk urusan koneksi, gadget itu dilengkapi Ethernet wired serta WiFi, dan diklaim hemat  energi.
Tak hanya ditujukan bagi warga di negara yang kurang mampu,  Cherrypal Africa juga akan hadir  masyarakat yang tinggal di negara maju. Di Amerika masih ada lebih dari 15 juta warganya yang tidak mampu membeli sebuah laptop, sehingga harus pergi ke perpustakaan umum atau hidup tanpa akses internet sama sekali.
Sebelumnya di bulan Juli 2008, Cherrypal pernah menawarkan laptop Impulse NPX-9000 seharga US$ 139. Namun, harga ini hanya berlaku untuk pembeli yang membeli dalam jumlah 100 unit atau lebih.
Kapan netbook ini hadir di Indonesia?
Untuk sementara  belum ada keterangan resmi apakah Indonesia merupakan negara yang akan menjadi pasar netbook mini ini.

No comments:

Popular Posts

Modified Cars


PROMOTE YOUR BLOG! HERE..... Promote My Blog For Free Blog Boost with SEO! SEO Consulting You will need traffic generating... Link Bait Need help for search In-Search
JagoanStore
Online store in just click away
Program referal, afiliasi dan reseller (idcard jpg)
Global Promotion Alliance